Tuesday, March 18, 2008

Penghasilan dari Internet

Bagi kamu-kamu yang rela meluangkan waktu dan pikiran serta fokus dalam browsing Internet, tidak ada salahnya jika kamu mencoba program-program di bawah ini yang sangat bermanfaat serta memperoleh penghasilan. Mendaftarnya juga gratis dan tidak beresiko.
Ini Program-programnya:
1. Waktu luang
Anda akan dibayar jika menyelesaikan tugas-tugas yang mereka berikan. Misalnya, Tell a friend, Pasang banner, mengisi kuisioner dan masih banyak lagi. Kita dibayar setiap bulan dengan akumulasi komisi min Rp25.000 langsung ke rekening Bank kita (se-indonesia),Tanpa harus mengurus cek atau administrasi apapun lagi.Bukan hanya itu, Waktu luang juga memberikan komisi 10%-20% dari tugas yang diselesaikan oleh teman yang Anda ajak bergabung di WaktuLuang.
2. Aqloqo
Aqloqo adalah perusahaan periklanan yang legal. Memang banyak orang meragukan kebenaran dari yang satu ini, karena menunggu giliran mendapatkan link download Viewbar mereka akibat terlalu banyaknya pendaftar baru di seluruh dunia.

Cukup lama, hampir 1 bulan. Ya walaupun begitu, pasti dapet asal sabr aja dan kita bs sambil mencari refferal. Jadi sewaktu dapet viewbar referal kita sudah banyak, tinggal meraup hasil kerjany aja.

Cara kerjanya viewbar ini menampilkan iklan jenis Text yang kita inginkan. Dan memantau waktu Online kita. Hitungannya berapa lama jam kita dan referral kita Online. Nah dari situ kita dibayar.
3. The Take Internet Back
Syarat Join di The Take Internet Back

1.Accept a minimum of 1 email per day or a maximum of 10 emails per day. You get to pick which emails you want to receive based on your interests. You will get one point for each email read. You must accept these for 180 days to be confirmed as a full member for life.
2. Actively read your ads daily and refer just two persons (not per day – just two total). If you refer more, then of course you will earn more points. Each referral is worth 3 points, so it is an easy way to accumulate points since this program is totally free. More points mean more ownership - and eventually more money. But one referral in your downline is mandatory to be confirmed as a full member for life.
NB:Kamu akan terima e-mail dari mereka setiap hari. Buka e-mailnya dan kamu akan dapat point setiap iklan yang kamu baca. Juga dapatkan referralmu minimal 2. Makin banyak ya... makin banyak pointnya donk.
4. Adbrite dan Google Adsense
Adbrite dan Google adsense tidak jauh berbeda, kita menampilkan iklan mereka di website / blog kita atau bahkan bs di profil Friendster, yang penting support kode HTML. Bagi kamu-kamu yang suka menulis di Blogger dan menggunakan bahasa Indonesia, Adbrite adalah pilihan yang tepat.
5. Bux.To
Bux.To adalah Biro periklanan yang inovativa dan berskala internasional. Gratis pendaftaran. Setiap hari anda hanya membuka link-link website selama 30 detik setiap linknya. Dan anda akan dibayar $0,01 setiap website yang anda buka dan $0,01 juga untuk webstie yang dibuka oleh referal anda. Jumlah referral tidak terbatas. Pembayaran via Paypal, dengan meminta pemrosesan pembayaran terlebih dahulu. Dengan min pembayaran $10.
6. Clixsense




Program ini gratis join untuk free member.
Pembayarannya via cek yang akan dikirim ke alamat kita setiap bulannya jika sudah mencapai minimum pay out yang sudah kita tentukan sendiri (batas minimum pay out paling rendah 10 $). Di ClixSense kita dibayar tiap kali nge-klik dan melihat iklan yang muncul setiap harinya.
Setiap iklan yang kita lihat kita mendapat 0.01$. Aturannya adalah setelah login kemudian klik 'Get Paid to Browse ads',lalu kita klik iklan yang tersedia satu persatu. Iklan yang pertama kita klik harus terus kita biarkan terbuka sampai counternya menunjukkan angka 0 (sekitar 30 detik),baru kemudian kita bisa membuka iklan berikutnya.
Begitu seterusnya sampai iklan yang tersedia habis. Banyaknya iklan yang tersedia jumlahnya bervariasi tiap harinya,berkisar antara 1 sampai 525 iklan.